Sekda melepas 155 Atlet di Halaman Pendopo Bupati Bupati Gayolues ,ini katanya

Blangkejeren - Pj sekda Gayolues H Irwansyah  melepaskan 155 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

Pelepasan kontingen Kabupten Gayolues untuk menuju Pidie berlangsung pada Rabu 7 November 2022, di Halaman Pendopo Bupati Gayolues 

Sebanyak 155 atlet tersebut 
Mereka nantinya akan bertanding di PORA ke-XIV pada 18 cabang olahraga meliputi atletik, pencak silat, Tarung derajat  futsal, voli, muaythai, panjat tebing,Bola kaki, Balap sepeda,Binaraga,panahan 

Pelepasan atlet turut disaksikan oleh Kepala Dinas pemuda Olahraga Ena Malikussaleh S,STP Kapolres Gayolues Dandim 0113 Gayolues  para pimpinan KONI  dan para Ketua dan pengurus cabang olahraga setempat.

Irwansyah menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Pengurus bidang olahraga dengan jajaran KONI dan pengurus cabang olahraga, sehingga persiapan atlet menuju ke PORA XIV tahun 2022 berlangsung dengan baik.

"Selamat mengikuti PORA di Pidie, PORA merupakan ajang tertinggi kompetisi olahraga daerah, KONI menjadi tanggung jawab besar mengelola dengan tekad yang bulat untuk memajukan olahraga daerah ini," ungkapnya 

KONI sebagai induk organisasi olahraga hendaknya terus memupuk kebersamaan dalam memajukan olahraga. Berjalannya visi dan misi KONI merupakan bukti kepengurusannya solid.

"Harapan kami, borong lebih banyak medali, pemerintah daerah akan beri dukungan penuh, apalagi ini event provinsi," ungkapnya.

berpesan kepada seluruh atlet, tim ofisial, dan panitia, agar dapat menjaga kekompakan dan sportifitas, sehingga kontingen  Gayolues mampu mengharumkan nama daerah. "Tingkatkan semangat bertanding, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas," pesannya.

Pemerintah daerah akan  memberikan bonus bagi bagi peraih medali .katanya 
 
Ketua KONI Gayolues Zulhamuddin Arbi S.Hut  dalam laporannya mengatakan persiapan menghadapi Pora telah di lakukan  melalui TC,

Menurut nya seharusnya event ini diikuti lebih banyak lagi cabang dan jumlah atlet, dari tahun tahun sebelumnya akan  para atlet untuk bisa ikut PORA mereka harus lebih dulu mengikuti pra-PORA.

Katanya untuk PORA ke-XIV Pidie yang akan berlangsung pada 10 hingga 22 Desember 2022, pihaknya hanya bisa menerjunkan 155 atlet, yang turut didampingi oleh 114 pelatih serta asisten pelatih, ditambah ofisial. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru