PJ Gubernur Aceh buka Pekan olah raga Aceh Ke XIV tahun 2022 di kabupaten Pidie

PIDIE - Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki membuka Pekan Olah Raga(PORA) Aceh Ke-XIV  di Lapangan Bola Blang Paseh kota sigli Kabupten Pidie pada Sabtu 10/122002 

Ketua panita penyelenggara PORA Aceh  Drs Samsul Ajhar dalam sambutanya, sebanyak 4.697 Atlit di tambah Oficial,pelatih tim kesehatan ,ketua cabor dan KONI kabupaten kota berjumlah keseluruhan 6.656 Orang  telah hadir di Kabupten Pidie .

4.697 Atlit dari 36 Cabang olahraga dari 23 Kabupten kota seluruh Aceh yang di pertandingan dalam Pora kali  untuk memperebutkan piala Bergilir pemerintah Aceh yang di selenggarakan Empat tahun sekali .

Pj Bupati Pidie ,dalam sambutanya,selamat datang kepada kepad kontingan  dari seluruh Kabupten kota,di Aceh .

Ketua KONI Perovensi Aceh Muzakir Manaf,menucpakan selamat datang,selamat bertanding jaga sportipitas,usahakan dapat mendali sebanyak banyaknya bagi para Atlit Agar bisa Masuk PON Aceh- Sumut tahun 2024.

Untuk Pora Tahun yang akan datang Aceh jaya sebagai tuan rumah,siapkan mulai dari sekarang untuk Venue pertandingan  semaksimal mungkin ,agar cabor cabor  yang di pertandingan Nnatinya bisa maksimal .

Hadir dalam pembukaan tersebut,PJ Gubernur Aceh Ahmad Marzuki,Ketua DPRA perov Aceh Pangdam Iskandar muda,Ketau KONI Aceh,Wakil ketua Satu KONI pusat. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru