KPA Wilayah Peureulak bersama PA Serahkan 2 Ekor Sapi Ke Dayah

THEATJEH.NET, Aceh Timur ---Dalam Rangka Memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Timur dan Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Pereureulak menyerahkan 2 ekor Sapi untuk Dayah Darul Atiq, Desa Gampong Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu 17 Desember 2022

Ketua DPW-PA Aceh Timur, Zulfadli Ayub atau sering disapa Kupiah Seuke yang didampingi Panglima Yuswanda mengatakan, 2 ekor sapi tersebut diserahkan langsung ke pimpinan Dayah Darul Atiq, Tgk H.Muhammad Idris (Abu Rih) untuk membantu menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

" Alhamdulillah Hari ini kami dari Jajaran DPW-PA Aceh Timur bersama Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak bisa kembali membantu menyemarakkan Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan menyumbangkan Sapi kepada Dayah Darul Atiq dan Alhamdulillah diterima langsung oleh Tgk H.Muhammad Idris."

Dirinya berharap dengan bantuan tersebut Maulid Nabi Muhammad SAW. di Dayah Darul Atiq bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

" Semoga dengan bantuan ini bisa menyukseskan acara maulid di Dayah Darul Atiq ini, Amin Yarabbal A'lamin " Pungkas Kupiah Seuke.

Dalam penyerahan tersebut turut dihadiri Pimpinan Dayah Darul Atiq, Tgk Muhammad Idris, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh, Aceh Timur, Zufadli Aiyub, Panglima Yuswanda, Panglima Taufik, Panglima Koba, Panglima Algojo,Tgk Hamid, Panglima Budi dan Panglima Ladeh serta Anggota KPA lainnya. (Basri)




Postingan Lama
Postingan Lebih Baru