KONI Gayolues dukung H kamarudin Abu Bakar jadi ketua KONI Aceh 2022-2026

Blangkejeren - Komite Olahraga Nasionl Indaonesia  (KONI) kabupaten Gayo Lues siap mendukung bapak Kamaruddin abu bakar yang akrab di sapa Abu Razak sebagai calon ketua KONI provinsi Aceh,periode 2022-2026

Ketua KONI kabupaten Gayolues Zulhamuddin Arbi S.hut Senin 18/12/2022 menjelaskan,mempunyai alsan dalam hal dukungan kepada H kamarudin Abu Bakar,selama ini kita (KONI) sudah melihat kinerja beliau.

Selama ini  H Kamrudin Abu Abubakar  menjabat ketua harian KONI Aceh Sangat banyak kemajuan yang nampak,di bidang Olaraga seperti keberhasilan Aceh di PON Papua yang merubah peringkat dan menjadikan Aceh daerah yang disegani dalam cabang olahraga, dan untuk menghadapi PON  Aceh tahun 2024 KONI Aceh yang sekarang sudah membuat perencanaan yang matang dalam mensukseskan pon Aceh nantinya.

Dalam  rakerprov KONI Aceh, berapa bulan yang lalu yang di hadiri seluruh pengurus KONI kabupaten/kota dan pengurus Pemprov olahraga provinsi Aceh telah mengesahkan syarat syarat calon ketua KONI Aceh periode 2022_2026 , dan tidak ada yang keberatan terhadap persyaratan ini, kalau sedianya ada ingin ingin maju menjadi calon ketua KONI Aceh silakan penuhi syarat syarat yang telah kita sahkan bersama. jangan menyalahkan  keputusan rekerprov tersebut. karena pelaksanaan rekerprov sudah sesuai AD/ART KONI yang di hadiri hampir seluruh ketua KONI kabupaten/Kota dan pengurus Pemprov olahraga provinsi Aceh.

KONI Gayo Lues tetap komit terhadap hasil keputusan rekerprov KONI Aceh berapa bulan yang lalu jelas Zulhamuddin Arbi. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru