Kompetisi Sepak Bola Makmur Cup ll Resmi Bergulir di Lapangan Cöt Kruet

BIREUEN-Kompetisi Sepak Bola Makmur Cup ll Resmi Bergulir di Lapangan Cöt Kruet Kecamatan Makmur. Selasa 6 Desember 2022.


Berlangsungnya, Kompetisi Sepak Bola Makmur Cup ll tersebut, resmi dibuka langsung oleh Zulkarnaini atau yang biasa disapa Zoel SoPAN selaku inisiator Makmur Cup ll dengan melakukan Tendangan Pertama didampingi oleh Camat Makmur dan Perwakilan Disporapar Kabupaten Bireuen. 

Kepada TheAtjehNet. Zoel SoPAN menyebutkan, bahwa Kompetisi tersebut adalah lanjutan dari Makmur Cup 1 yang digelar pada tahun 2021 yang lalu.


"Namun menurutnya Kompetisi tahun 2022 ini, dikemas menjadi Kompetisi antar kemumiman yaitu Kemukiman Suka Makmur, Kemukiman Suka Maju, Kemukiman Suka Damai dan Kemukiman Suka Jaya Dimana setiap mukim menurunkan dua Tim. Dimana total hadiah yang diperebutkan sebanyak 12 juta rupiah.
Pantauaan TheAtjehNet. Dilokasi pembukaan, pada hari ini secara perdana Kompetisi PSPP Pandak yang mewakili Kemukiman Suka Jaya dikalahkan lewat adu Finalti oleh PSKD 1 yang mewakili Kemukiman Suka Damai dengan skor 4-3.

Akhirnya Kompetisi PSPP Pandak yang mewakili Kemukiman Suka Jaya harus angkat kaki pulang kampung, sedangkan Kompetisi PSKD 1 yang mewakili Kemukiman Suka Damai akan melaju dibabak berikut. Sementara itu, PSKD 1 langsung didampingi oleh Imum Mukim yaitu Tgk Muhibbuddin.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru