Gayolues Raih 2 Medali Emas 2 perak dan 4 Perunggu Cabor kelas Whusu pada PORA XIV

BLANGKEJEREN : Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV yang berlangsung diPidie Kabupten Gayolues berhasil  meraih  2 emas 2 perak dan 4 perunggu pada cabang olahraga (cabor) Whusu   Putra yang dipertandingkan di gedung meusapat ureng Pidie  Senin  (5/12/2022).

Cabang olaga raga Whusu Taula putra Medali emas diraih Ramzi Shandya Syafiq dengan Nilai 7.97. dan mendali perunggu di raih M Riski dengan ,7.60 kemudian Muhammad Ridha ,8 21 dan Nanda dengan Nilai 7.80 nilai  Pratama untuk cobor Whusu  putri Gayolues mendapat  1 emas 2 perak dan 1 perunggu .

mendali 1 Emas atas nama Naylatul Fitri kelas tanding Taiji Jian, 2 Perak atas nama Ghaisa Zahira kelas Nandao dan Susi Nurwana kelas Daoshu, 1 Perunggu atas nama  Khaira Nafisa kelas Nanquan

Ketua KONI Gayolues Zulhamuddin Arbi S.Hut  di dampingi sekretaris KONI Faisal Padli menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet Wushu  "Sebuah kebanggaan bagi kita, bisa berhasil meraih medali,  Dan kita  meminta kepada masyarakat kabupaten Gayolues untuk selalu memberikan dukungan ,sprit dan berdo,a Agar para Atlit kita bisa meraih apa yang di harapan  masyarakat kabupaten Gayolues.

 Pertandingan PORA XIV dimulai lebih awal sebelum Pembukaan PORA yang akan dilangsungkan 10 Desember nanti. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru