Dandim 0113/Gayolues tutup turnamen Bola voli "Dandim Cup" Serahkan Piala Pemenang

Blangkejeren - Komandan Kodim 0113 /Gayo Lues letkol Inf Krismanto S.Pd  menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen bola voli piala Dandim Cup Tahun 2022

Penyeharan hadiah turnamen bola voli berupa piala dan Uang  pembinaanbbagi pemenang  berlangsung di lapangan bola voli Pancasila Blangkejeren  Sabtu 19/11/2022

Turnamen bola voli Dandim Cup tersebut diadakan dalam rangka memperingati  HUT Sumpah pemuda ke-94 tahun 2022. Serta sebagai ajang mencari bibit atlit bola voli Kabupaten Gayolues .

Dalam pertandingan final bola voli mempertemukan antara tim Rikit Gaib  Dan Tim Polres FC di menangkan oleh tim Rikit Gaib sebagai juara dalam piala turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2022

Adapun juara dua diraih oleh tim polres FC  disusul juara tiga tim pantan cuaca juara 4 di tiah tim Atu Sepit FC 

Dandim 0113 Gayolues  Letkol Inf Krismanto S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini.

"Yang perlu kita garis bawahi yaitu kalah menang hal yang biasa  dan kita perlu maksimalkan lagi kegiatan seperti ini secara berkala karena hal semacam ini merupakan kegiatan yang positif serta meningkatkan silaturahmi antar sesama," kata Dandim.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

 turut dihadiri Bupati Gayolues Rasydin porang  kapolres Gayolues para kepala Dinas dan Perwira Staf, para Danramil, dan  Muspika Kecamatan. (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru