Askab PSSI kabupaten Gayolues Gelar sepak Bola piala Bupati Tahun 2022

author photoKamsah
1 Agu 2022 - 11:59 WIB

Blangkejeren - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)  Kabupaten Gayolues menggelar turnamen sepak bola Liga  AntarKam  piala Tahun 2022.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Gayolues Muhammad Amin  Senin (01/08/2022) mengatakan, Liga antarkam 2022 di Kabupaten  Gayolues diikuti 60 tim .Di mulai sejak 1Agustus sampai 28 Agustus 2022.
Total Hadiah yang diperebutkan sebanyak Rp.27.000.000( Dua puluh juta Rupiah)plus Tropy.

Muhammad Amin juga mengatakan, animo para peserta pada Liga Antar kam cukup tinggi, mengingat turnamen tersebut sudah cukup lama vakum, karena dampak pandemi Covid-19. 

Harapanya "Turnamen ini bisa mencari bibit sepak bola yang nantinya bisa kita rekomendasikan kelebih tinggi kastanya dari kabupaten Gayolues,dan bisa menjalin tali siraturrahmi antar sesama pemain didalam wilayah Kabupten Gayolues,di samping itu juga bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,kedepan sepak bola Kabupten Gayolues bisa menjadi lebih baik lagi

"Pihak Askab PSSI Kabupten Gayolues  juga mengaku siap merekomendasikan  para pemain ke jenjang yang lebih tinggi kastanya dari Kabupten Gayolues untuk mensuport persiapan secara teknis para pemain nantinya"jelas Amin.

Dalam kesempatan yang sama Muhammad Amin selaku Askab PSSI Kabupten Gayolues ,mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Gayolues H Muhammad Amru atas Dukungan Baik moril maupun Materil Atas terselenggaranya kegiatan sepak bola ini.

Kemudian kami juga mengucapkan terimaksih kepada pihak Kapolres yang telah menyiapkan personil untuk pengaman dalam pelaksanaan liga antarkam piala Bupati tahun 2022. (Kamsah Galus)
KOMENTAR