Safira Amalia Meriahkan Pelantikan IMKB Banda Aceh

author photoM. Sulaiman
16 Jul 2022 - 15:36 WIB

BANDA ACEH-Dalam rangka pelantikan Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh periode 2022 - 2025, Safira Amalia ikut di undang untuk memeriahkan acara tersebut. Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 19.30 WIB.


Acara yang berlangsung di gedung Unmuha Convention Center (UCC) Ahmad Dahlan nanti malam kabarnya akan di hadiri oleh salah seorang penyanyi terkenal dari Bireuen yaitu Safira Amalia.


Selain Safira, sanggar Lasqi Aceh, acara ini juga ikut di barengi dengan aksi sosial Donor Darah bersama PMI Kota Banda Aceh.


Dalam acara ini H. M. Zaini Yusuf, ST akan dilantik sebagai ketua umum dan diikuti dengan 160 orang pengurus baru yang akan dilantik untuk mengurusi IMKB selama 3 tahun kedepan.


Gus Hendri selaku ketua panitia berharap semua tamu yang telah di undang agar dapat hadir memenuhi undangan acara pelantikan pengurus IMKB nanti malam.


"Undangan nya telah kami kirimkan dengan cara langsung maupun melalui undangan elektronik, hal ini karena banyak sekali tamu yang kita undang, maka ada yang harus kami sampaikan melalui undangan elektronik". Ungkap Gus Hendri.


"Semoga acaranya dapat berjalan lancar dan sukses serta memberikan IMKB kedepannya lebih baik, dan Bireuen semakin maju". Tutup Gus Hendri.(MS)
KOMENTAR