Pengurus Jaringan Aneuk Syuhada Bireuen Lakukan Diskusi

author photoM. Sulaiman
1 Jul 2022 - 23:36 WIB

BIREUEN- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Batee Iliek Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Kabupaten Bireuen melakukan Diskusi ringan yang dihadiri Sekretaris DPP Pusat pada Kamis 29 Jani 2022 malam.


Adapun Diskusi tersebut yang dilakukan para Pengurus JASA Bireuen berlang sung alot dan banyak melahirkan beberapa ide, sebagai gagasan penambahan pengalaman dan Ilmu yang di dapatkan dari Sekretaris DPP JASA Pusat.


Pada Kesempatan itu, Ketua JASA Bireuen yang diwakili Sekjen. Andri Wijaya Kepada TheAtjehNet. Menyebut kan, ini hannya diskusi ringan sebagaimana untuk dapat menambah ilmu dan Pengalaman dari Pengurus Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (DPP Pusat).


Diskusi tersebut banyak Ilmu dan Pengalaman yang kami dapatkan dalam membangun Organisasi Jasa Wilayah Batee Iliek kedepan.


Andri Wijaya sangat berharap kepada para pihak untuk bersinergi dalam membangun peradaban bangsa Dimasa kemasa, apalagi ini jaman yang bermacam macam kecanggihan di era digital.


Kami sangat berharap kepada Petinggi-Petinggi GAM/KPA, untuk selalu memberi bimbingan kepada Kami, karena Kami masih sangat muda dan belum banyak berpengalaman," Harap Andri Wijaya Selaku Sekjen DPW Jaringan Aneuk Syuhada Wilayah Kabupaten Bireuen.(MS)
KOMENTAR