Para Insan Pers Liputan Bireuen Mendapat Satu Ekor Sapi Qurban dari Sumbangan ASN

BIREUEN- Para Insan Pers Liputan Kabupaten Bireuen mendapatkan bantuan satu ekor sapi Qurban dari Sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab, sapi tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen. Dr. H. Muzakkar A. Gani., SH. M.Si, untuk dapat dibagikan secara merata kepada Wartawan.


Penyerahan Satu Ekor Sapi Qurban oleh Bupati Bireuen. Muzakkar A Gani, untuk dapat dibagikan kepada wartawan liputan Kabupaten Bireuen, Minggu (10/7/2020) sore, di Kandang sapi Iskandar Gampong Juli Mee Teungoh, Kecamatan Juli, Bireuen.


Bantuan satu ekor sapi qurban kepada wartawan yang merupakan bentuk kepedulian sebagai mitra kerja Pemkab Bireuen selama ini.


Penyerahan satu ekor sapi qurban, yang di terima oleh Perwakilan Organisasi Wartawan secara semboils Oleh Yusmandin Idris dan turut di dampingi oleh Ikhwati Hanafian.

Disebutkan oleh Bupati Bireuen, Sapi qurban tersebut, merupakan sumbangan dari ASN Pemkab Bireuen, yang diniatkan kepada yang telah menyumbangkan sesuai syariat.


"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan iiputan Kabupaten Bireuen," ujarnya.


Sapi qurban untuk wartawan liputan Bireuen direncanakan akan dibagikan pada Senin (11/7/2022) siang.

 
Bantuan hewan qurban Idul Adha 1443 H/2022 M Pemkab Bireuen sebanyak 45 sapi dan 3 kambing diserahkan kepada 26 gampong, sejumlah pesantren, masjid, lembaga penyandang disabilitas dan lainnya.


"Dari pertama saya gagas, hanya 20 ekor sapi, selanjutnya naik 28 ekor dan tahun ini 45 sapi dan 3 ekor kambing qurban dan ini merupakan suatu fenomena yang baik," kata Bupati Muzakkar.


Hadir pada serah terima sapi qurban tersebut, Sekda Bireuen,  Ir Ibrahim, Asisten III Setdakab Bireuen, Dailami, S.Hut, Kadis Perhubungan Bireuen,  Ismunandar ST MT, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Bireuen, Ritahayati ST serta Kabag Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bireuen, Tarmizi ST.


Hal senada di ucapkan oleh Perwakilan Organisasi Wartawan. Yusmandin Idris, sangat berterimakasih kepada Bupati Bireuen. H. Muzakkar A. Gani. Dan Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bireuen, Yang telah meyumbang satu ekor sapi qurban kepada kami Wartawan Liputan Kabupaten Bireuen, semoga dengan adanya bantuan sapi qurban ini dapat bermanfaat bagi kami dan Keluarga kami, sekali lagi Kemi Sangat berterimakasih kepada Penyumbang," Ucap Yusmandin.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru