Mandes Daka Harap Bagi Bandar dan Pengguna Narkoba Segera Henti dari Perbuatannya

author photoM. Sulaiman
6 Jul 2022 - 14:38 WIB

BIREUEN- Mantan Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, yang mendapat kepercayaan dari Bupati Bireuen untuk menjabat Kepala Badan Kesbangpol, dimana hari ini dipercaya oleh BNNK untuk menyampaikan Pemateri Sosialisasi tentang Peran Satgas Anti Narkoba di Gampong.


Kegiatan Sosialisasi Tentang Peran Satgas Anti Narkoba yang diselenggara kan oleh BNNK Kabupaten Bireuen di Aula Dinas Syariat Islam yang di ikuti puluhan Satgas Anti Narkoba dalam Kabupaten Bireuen Rabu 6 Juli 2022.


Desebutkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bireuen, Dr. Mukhtaruddin, SH.,MH. Dalam penyampaian materinya, ia mengharap kan kepada pengguna maupun Bandar Narkotika untuk segera menghentikan misinya, karena perbuatan tersebut sangat di larang dalam Agama dan Negara.

Kerana Narkoba tersebut dapat merusak para GETS" Generasi Emas Teman Sebaya" maka Henti lah segera perbuatan yang terlarang tersebut.


Di acara tersebut dia menjelaskan, agar para pengguna dan Bandar Narkoba untuk segera berhenti menjual narkoba di Kalangan Masyarakat, kita sangat menyayangi generasi muda dan keluarganya. Bila telah terjadi kecanduan Narkoba maka sangat lah berbahaya bagi pengguna sendiri.


narkoba sangat merusak para generasi kaula Muda, ketika telah rusak dengan Narkoba maka kesehatan mental dan jiwa raga kita mulai hancur." Ucap Putra Asli Bireuen Kelahiran Gandapura. Yang populer panggilan Mandes Daka.


"Disamping itu, juga Mandes Daka berharap kepada Penggunan dan Bandar Narkoba untuk segera menghentikan dari Perbuatan terlarang tersebut.(MS)
KOMENTAR