HRD Sampaikan Program Kerja di Hadapan Ribuan Masyarakat Bireuen

author photoM. Sulaiman
20 Jul 2022 - 22:18 WIB

BIREUEN- Kunjungan Kerja (Kungker) Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) H. Ruslan M. Daud, SE. Bersama Masyarakat di empat Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, yaitu Kecamatan Jeumpa, Juli, Kota Juang dan kuala, Rabu 20/7/2022.


Sebelumnya, Kunjungan Kerja HRD dengan ribuan Masyarakat di Kecamatan Jeumpa dan Juli, dilaksanakan di Gampong Lipah Rayek dan Gampong Juli Tgk dilampoh.

Namun dilanjutkan Kunker dan silaturahmi dengan Masyarakat kecamatan Kota Juang dan Kuala, dilaksanakan di Gampong Geudong Alue.


Pada kesempatan itu HRD turut menyantuni puluhan anak yatim dan menyerahkan Bingkisan kepada Pimpinan Balai Pengajian di Gampong Geudong Alue.

Santunan kepada puluhan Anak Yatim dan penyerahan bingkisan untuk pimpinan balai pengajian tersebut yang dirangkai kegiatan penyampaian pandangan umum dalam silaturrahmi dengan aparatur desa dan masyarakat di empat Kecamatan.


HRD yang merupakan Eks Bupati Bireuen Periode 2012-2017 yang selalu dekat dengan para ulama,

H. Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD Kepada wartawan mengatakan, menyantuni anak yatim adalah salah satu perintah penting dalam agama Islam.


"Semoga sekecil apapun yang kita serahkan hari ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya," harap Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) itu.

Dalam penyampaian HRD di hadapan Masyarakat, bahwa Program yang dikunjungi pada hari ini bawasanya dimana Gampong yang menerima bantuan BSPS, Pisew, KOTAKU, P3TGAI, Pamsimas, Absah, dan Sandes," ungkap Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PKB dapil Aceh ll itu.

Usai acara silaturahmi dengan masyarakat, HRD melanjutkan  dengan pemasangan Plant titik Nol. KOTAKU Desa Geudong Alue Tahun Anggaran 2022. Disamping itu ucapan terimakasih dari Masyarakat Geudong Alue kepada H Ruslan M Daud, Apresiasi atas perjuangannya, membawa pulang sejumlah Program padat Karya di Gampong Geudong Alue.(MS)
KOMENTAR