Enam mahasiswa kehutanan Psdku Universitas syah kuala kampus Gayolues magang di kantor lingkungan hidup

author photoKamsah
22 Jul 2022 - 15:46 WIB

Blangkejeren:Enam mahasiswa dari Fakultas Kehutanan Universitas psdku universitas Syah kuala kampus Gayolues  mulai magang di Kantor lingkungan Hidup  (22/2/2022). Direncanakan satu setengah bulan, mereka akan menimba ilmu di instansi tersebut 

"Kehadiran mahasiswa magang ini tentu sebuah kehormatan bagi Dinas lingkungan Hidup Untuk pertama kalinya Dinas Lingkungan Hidup sebagai tempat magang bagi mahasiswa, Kita berusaha untuk memberikan yang terbaik buat mahasiswa dari Fakultas Kehutanan  ini," kata Kasimudin ST MAP selaku kepala  Dinas lingkungan Hidup kabupaten Gayolues saat menerima kedatangan mahasiswa magang tersebut.

Dosen Fakultas kehutan Psdku Unisyah Kampus Gayolues Agung Sanjaya SPd MPD Pihak Fakultas Kehutanan melaksanakan magang dengan tujuan bisa menimba ilmu dan pengalaman  yang selama ini memang aktif sebagai mahasiswa dengan out futnya mahasiwa lebih terampil ,dan bisa merapkan ilmunya di tengah-tengah masyarakat dan bisa tampil di Dunia kerja 

Ada enam mahasiswa dari Fakultas Kehutanan Untan mulai magang mulai Jumat 22/07/2022  satu setengah bulan di Dinas lingkungan Hidup ,satu setengah bulan Di KPH ,V satu setengah bulan di PT kencana Hijau lestari  Kurang lebih enam  bulan atau   satu semester kata "Agung  di dampingi ketua  PLT jurusan kehutan  psdku universitas Syah Kuala kampus Blangkejeren Ir Asbahul Anhar Msc.

Agung juga menambah kan Syarat untuk bisa melaksanakan Program magang ini sebanyak 120 SKS dan merupakan wujud nyata dari program kementrian Pendidikan nasional, Merdeka Belaja Kampus Merdeka (MBKM). Inilah nama mahasiswa.

(Kamsah Galus)

KOMENTAR