Danrem 011/LW Ingatkan Prajurit, Jangan Coreng Nama Baik TNI Kepada Masyarakat

author photoRedaksi
15 Jun 2022 - 18:30 WIB

BIREUEN - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menegaskan kepada setiap prajurit yang akan melakukan pelanggaran, segera hentikan, sebab nantinya dapat mencoreng nama baik TNI-AD yang selama ini masih terus dipercaya oleh seluruh masyarakat.

Hal itu dikatakan Danrem Bayu Permana saat memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI Kodim 0111/Bireuen, pada kunjungan kerja di Kodim 0111/Bireuen di Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Danrem 011/LW bersama rombongan ke Bireuen disambut langsung oleh Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P dengan didampingi Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Lebih lanjut, Danrem tak bosan menginggatkan kepada prajurit agar selalu menjauhi Narkoba yang dapat menjerumuskan diri sendiri dan keluarga. Serta dapat menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan keluarga dan masyarakat.

"Tetap jalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan keluarga serta selalu mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dengan baik agar di kemudian hari bisa menjadi sukses," tutur Danrem.

Selain itu, Kolonel Inf Bayu Permana mengingatkan, setiap prajurit dan keluarga agar bijak dalam menggunakan media sosial dan senantiasa menjaga kehormatan diri dan satuan dengan cara selalu menghindari setiap pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik dan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD. 

Diakhir pengarahannya, Danrem mengharapkan, agar seluruh prajurit untuk  senantiasa menjaga kesehatan, serta tingkatkan tugas dengan baik seperti yang telah para prajurit melaksanakan selama ini.

Kunjungan Danrem turut didampingi antara lain, Kasiren Rem 011/LW Mayor Inf Dobby Noviyanto, Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Doni Prasetyo.
KOMENTAR