Ners Rody Motivasi Peserta Kawah Kepemimpinan Pelajar

author photoRedaksi
19 Mei 2022 - 20:47 WIB

BANDA ACEH - Ners Rody Motivator  ( NRM ) Menghadiri Undangan Narasumber Pada Acara Kawah Kepemimpinan Pelajar ( KKP ) Di Aula Hotel Grand Aceh Syariah,  Jumlah 230 Peserta Perwakilan Seluruh Aceh Yang Diselenggarakan Oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Dengan Tema  
Membentuk  pemimpin masa depan yang berkarakter dan patriotik.

Ners Rody dalam paparannya menjelaskan 
generasi muda harus mampu mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin yang menumbuhkan patriotisme, menciptakan perubahan yang dinamis, berbudaya prestasi, dan semangat profesionalisme, serta mampu meningkatkan partisipasi dan peran aktif pemuda sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan –serta mampu membangun dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Lanjut Ners Rody, Kepemimpinan merupakan sikap atau proses seseorang dalam memengaruhi dan mengarahkan orang lain untuk mewujudkan tujuan bersama. Sosok pemimpin muda tidak hanya mampu memengaruhi, namun juga menghargai pendirian/pendapat orang atau sekelompok orang, tanpa mengabaikan alasannya. Sosok pemimpin muda haruslah bisa memimpin dan tentunya mau dipimpin.

Indonesia membutuhkan generasi muda yang berani, bijak, dan memiliki imajinasi, serta mimpi besar untuk mengubah hal-hal yang perlu diubah dan mempertahankan hal–hal yang sudah baik. Hadirnya golongan muda sebagai calon pemimpin masa depan menjadi harapan bagi masyarakat Indonesia agar bangsa ini dapat hidup lebih baik lagi.
Tutup Ners Rody.
KOMENTAR