Korem 011/LW Gelar Upacara 17-an Kibarkan Bendera Merah Putih

author photoRedaksi
17 Mei 2022 - 16:10 WIB

Lhokseumawe - Kepala Staf Angkatan Darat memberikan apresiasi bangga dan hormat untuk setiap prajurit TNI di jajaran TNI-AD seluruh Indonesia yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Hal itu tertuang dalam amanat Ksad Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana pada upacara 17-an pengibaran bendera merah putih, di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (17/05/2022).

Lebih lanjut, Ksad juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh prajurit TNI dan PNS Angkatan Darat. Sebab berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Banyak prestasi yang telah diperbuat oleh prajurit kita. Baru-baru ini saya telah memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah melumpuhkan salah satu anggota KKB yang telah membunuh prajurit dan istrinya, sehingga kedua anaknya menjadi yatim piatu.

Selain itu, penghargaan juga diberikan Ksad kepada Kedua prajurit TNI yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan oleh Sembila orang. "Rasa bangga dan hormat saya untuk setiap prajurit TNI yang berhasil melaksanakan tugas dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya," sebutnya.

Selain itu, Ksad menyebutkan, bahwa bulan Mei ini adalah bulan yang bersejarah, karena pada tanggal 20 Mei kita juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang menjadi penginggat akan tumbuhnya semangat bangsa Indonesia. Menjadi titik awal dari semangkin bangkitnya rasa nasionalisme dan cinta akan Indonesia.

"Jadikan momen ini penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanahkan oleh Negara, diantaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, dan tugas-tugas perbantuan lainnya," ungkap Kasrem menirukan dalam amanat Ksad.
KOMENTAR