Keluarga Besar Nahdiyin Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

author photoHasan Basri
22 Apr 2022 - 22:48 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII)  Kabupaten Aceh dan Keluarga Besar Nahdiyin menggelar Buka Puasa Bersama dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dan Konsolidasi Alumni serta penyantunan anak yatim. Jumat (22/4/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Sahabat Kopi, Seneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur pada Jumat (22/4). Kegiatan ininturut dihadiri oleh Ketua PC NU Aceh Timur, Safwan, Ketua Ansor Aceh Timur, Muhammad Ali Absal, IKatan Alumni (IKA) PMII Aceh Timur, Ketua Ansor Langsa, Muhammad Ali, Ketua IKA PMII Kota Langsa, Novianda dan Keluarga Nahdiyin serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan Itu, Ketua PC PMII Aceh Timur, Nasruddin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu mementum untuk memperat hubungan silaturrahim dengan keluarga besar Nahdiyin.

"Dengan adanya momentum ini, semoga kita tetap solid, terus melahirkan ide-ide yang berguna untuk bangsa dan negara, terutama ditengah-tengah keterpurukan pasca pandemi Covid-19." ujar Nasruddin.

Lebih lanjut, " Hubungan silaturrahim ini jangan hanya terbangun dikesempatan ini saja, namun kapanpun harus  terus berkomunikasi, dan menghudupkan forum-forum diskusi lainnya." katanya. (Basri).
KOMENTAR