JASA Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama, Dirangkai Dengan Pelantikan Pengurus

author photoM. Sulaiman
23 Apr 2022 - 21:16 WIB

BIREUEN- Jaringan Aneuk Syuhada Wilayah Batee Iliek menggelar Buka Puasa Bersama, dirangkai dengan pembentukan dan Pelantikan Pengurus DPW JASA Kabupaten Bireuen yang akan dilaksanakan Usai Hari Raya Idul Fitri ini.


Acara buka puasa bersama serta pembahasan Pembentukan dan Pelantikan Pengurus DPW Jaringan Aneuk Syuhada Wilayah Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan di salah satu Cafee dalam Kota Juang Bireuen Sabtu 23 April 2022.

Dalam sambutan ketua JASA Bireuen Tgk Mauliadi Sulaiman menyebutkan, dengan kita gelar berbuka puasa bersama ini guna untuk dapat memperkuat hubungan tali silaturrahmi diantara sesama Aneuk Syuhada di lintas sektor, disamping itu juga kita akan membahas persiapan pelantikan. Dewan Pengurus Cabang Aneuk Syuhada Wilayah Batee Iliek usai Hari Raya Idul Fitri.

Dengan kehadiran para Aneuk Syuhada di seluruh lintas sektor dalam Provinsi Aceh pada hari ini d wilayah Batee Iliek guna untuk saling bersilaturahmi, juga akan kita bahas bersama untuk pelantikan DPW Aneuk Syuhada (JASA) Wilayah Batee Iliek, Tgk Mauliadi juga mengajak kepada seluruh Aneuk Syuhada untuk dapat saling dapat menjaga kedamaian ini, kita bersama-sama harus dapat merawat perdamaian ini dengan sebaik baiknya,"Ucap Tgk Mauliadi yang juga Aneuk Syuhada Daerah 3 Wilayah Batee Iliek, Kabupate Bireuen.

Adapun dikatakan oleh Ketua DPP Jaringan Aneuk Syuhada Aceh, yang diwakili Sekretaris DPP Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Tgk. Rafi Zulkhairi menyebutkan, kita harus bersabar dimana untuk pembentukan dan Pelantikan pengurus DPW Aneuk Syuhada Wilayah Batee Iliek, sebelum terbentuk dan Pelantikan Pengurus maka harus dapat di data seluruh para Aneuk Syuhada di seluruh Aceh dan Kabupaten Bireuen, karena ini sangat diperlukan, semua butuh proses, perjuangan kita belum selesai, 


,"Rafi juga meminta kepada seluruh Aneuk Syuhada di seluruh Provinsi Aceh, khususnya Wilayah Batee Iliek, dimana seketika kita melihat sedikit ada ke gesekan isu politik di kalangan tubuh Partai Aceh, maka kita tidak perlu merespon negatif, setiap persoalan harus diselesaikan dengan kebijakan dan Arif di dalam tubuh perjuangan ini supaya perdamaian Aceh dapat terawat dengan baik" Harap Rafi.

Hadir dalam acara Buka Puasa Bersama puluhan Aneuk Syuhada Wilayah Batee Iliek, Juru Penerangan DPP Aneuk Syuhada Aceh dan Panglima Adi Langong Daerah 4 Batee Iliek.(MS)
KOMENTAR