Babinsa Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Gandapura

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Nono suratno mewakili Danramil 08/Gandapura menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Gandapura, di Aula Kantor Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Rabu (30/03/2022).


"Berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginfor masikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Gandapura kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor," ungkap Koptu Nono suratno.

Diakhir acara, pihak-pihak terkait lainnya melakukan penandatanganan Komitmen bersama lintas sektoral program UPT Puskesmas Gandapura Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen Tahun 2022.


Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Gandapura Azmi,S.Ag, Kapolsek Gandapura Iptu Faisal.S, Ka UPT Puskesmas Gandapura dan Staf, para Geuchik se-Kecamatan Gandapura dan tokoh masyarakat serta tokoh agama se-Kecamatan Gandapura," imbuhnya.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru