Bupati Bireuen Jalin Kerja Sama dengan UIN Ar-Raniry Banda Aceh

author photoM. Sulaiman
11 Feb 2022 - 20:52 WIB

BIREUEN- Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A, Gani., SH M.Si menjalin kerja sama dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Jum'at 11 Februari 2022.


Kerja sama dilakukan secara umum sebagai bentuk untuk dapat meningkatkan berbagai kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dalam pengembangan sumber daya manusia, maupun pengembangan dibidang lain untuk dapat meningkatkan program kerja dengan para pihak.
Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bireuen dengan UIN Ar-Raniry yang berlangsung di ruang kerja Bupati Bireuen.
Disampaikan. Bupati Muzakkar dalam sambutannya, dengan momentum penandatangan MoU itu, diharapkan dapat memperkuat komitmen kita, baik itu pemerintah Kabupaten Bireuen maupun UIN Ar-Raniry, untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Bireuen.
"Dengan Penandatanganan nota kesepahaman ini semoga peningkatan pendidikan terus berkembang di kalangan masyarakat umum, serta penelitian harus terus dilakukan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat, semoga pengembangan sumber daya manusia maupun pengembangan di bidang lainnya, supaya dapat meningkatkan Program Kerja dengan berbagai para pihak nantinya," pinta Muzakkar.(MS)
KOMENTAR