Babinsa Silaturahmi Dan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Kopda Abdul Syukur, Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Senin (14/02/2022).


Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama warga dan tokoh masyarakat di wilayah Binaan.


Dalam kegiatan komunikasi sosial ini Kopda Abdul Syukur sambil menyampai kan pesan-pesan untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah desa binaan dan juga disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat Babinsa maupun Babinkamtimas.

" Dengan kerja sama yang baik akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh-tokoh  masyarakat di wilayah desa binaan," Ucap Babinsa Kopda Abdul Syukur.


Salah satu tokoh masyarakat bapak Razali mengungkapkan,"Kami merasa nyaman dengan kehadiran bapak Babinsa dan kami ucapkan terima kasih kepada beliau yang sering hadir di kegiatan Desa serta selalu memberi pandangan kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin," Ujar Razali.[MS]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru