Ustad Jafar Pimpin PDPM Bireuen

author photoM. Sulaiman
1 Jan 2022 - 16:20 WIB

BIREUEN- Setelah dilakukan rapat Formatur mengenai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen, kemudian Ustad jafar terpilih, setelah dilakukan formatur secara keseluruhan mendukung beliau dalam proses Pemilihan Ketua PDPM Bireuen yang berlangsung di Aula mesjid Taqwa Muhammadiyah Kabupaten Bireuen. 31 Desember 2021.


Ustad jafar merupakan salah satu pengelola Panti Asuhan Muhammadiyah Gandapura. Beliau juga Aktif sebagai kepala sekolah SMP IT Gandapura. Kiprah beliau di Muhammadiyah sangat besar sehingga ini menjadi perhatian khusus formatur memilihnya.


Sebelum dilakukan rapat Formatur. Beliau merupakan salah satu kandidat yang dipilih dengan suara terbanyak 27 suara dari 28 peserta.


Kepada Media ini Ustad jafar menyebutkan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah memilihnya sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bireuen.


Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan amanah ini. Semoga kedepan PDPM Bireuen semakin maju dan berkembang.


Disamping itu dikatakan Razmi Wahyudi yang merupakan salah satu warga Muhammadiyah samalanga menyebut kan, bahwa Ustad Jafar layak memimpin PDPM Bireuen, melihat dukungan dari berbagai lapisan pihak Pemuda dan tokoh Muhammadiyah Bireuen. Beliau Pribadi yang santun dan mengayomi. belum lagi PDPM Bireuen nantinya akan diisi oleh Angkatan Muda Muhammadi yah yang lebih hebat Semoga nantinya Akan lebih baik dalam memimpin dan dapat berkontribusi bagi Ummat Pungkasnya.(MS)
KOMENTAR