Pasca Banjir, Babinsa Bantu Warga Bersihkan Sisa Lumpur

author photoKherry Leib
13 Jan 2022 - 14:51 WIB

PidieJaya - Babinsa Koramil 27 Jangka Buya Kodim 0102/ Pidie bantu warga membersihkan Lumpur pasca Banjir di Desa Muko Jurong, Jangka Buya, Pidie jaya Kamis 13/01/2022.

Danramil 27 Jangka Buya Kapten Inf Supriyadi melalui Babinsa Sertu Anang Eko,P pada Jurnalis mengatakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama TNI selalu berada di tengah - tengah masyarakat  untuk membantu.

"Hari ini kami bersama beberapa orang anggota lainnya membatu warga membersihkan lumpur sisa bnajir semalam dirumah warga hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama," ucap Anang.

Adapun Desa yang terdampak banjir menurut sertu Anang, Desa yang Muko Jurong, Kiran Dayah, Kuta baroh, dan Meunasah Mee.

Masih menurut Anang saat ini air sudah mulai surut warga pun sudah melakukan aktifitas seperti biasa,sampai berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa, sementara korban materiil nihil.

"Walaupun semua sudah normal kita tetap menghimbau kepada warga setempat untuk waspada terhadap kemungkinan adanya banjir susulan," tutupnya. (HR)
KOMENTAR