Babinsa Koramil 28 Meurah dua Lakukan Pemantauan Pasca Hujan Deras di Desa Dayah Usen

author photoKherry Leib
13 Jan 2022 - 13:32 WIB

PidieJaya - Babinsa Koramil 28 Meurah dua Kodim 0102/Pidie melakukan pemantauan pasca Hujan deras di Desa Dayah Usen dan Desa Meunasah Mancang Meurah dua Pidie jaya Kamis 13/01//2022.

Informasi yang media dapatkan air mulai naik pada pukul 01,00 WIB ketinggian berkisar 25,30 sentimeter Desa yang terdampak diantaranya Desa Dayah Usen dan Desa Meunasah Mancang.

Danramil 28 Meurah dua Letda Inf Bakhtiar
Hasbiallah melalui Babinsa  Sertu Gunawan pada Jurnalis mengatakan Pasca  hujan deras dua Desa Tengenang yaitu Desa Dayah Usen dan Desa Meunasah Mancang kedua Desa tersebut memang sudah jadi langganan banjir.

"Ya tadi malam saya bernama Sertu Gunawan bersama Serda Efendi melakukan pemantauan di wilayah  tersebut guna melihat keadaan yang terjadi pasca hujan, Alhamdulillah semuanya aman, terkendali dan tidak berdampak pada warga setempat, namun demikian kita tetap mehimbau kepada warga untuk selalu waspada  karena saat ini sedang musim hujan,"ucap Gunawan.

Ditempat terpisah keuchik Desa Dayah Usen pada media mengatakan saat ini air sudah surut.

"Saat ini air sudah surut memang sudah langganan desa kami setiap hujan deras pasti air meluap dan tergenang di jalan,atas nama warga kami mengucapkan terima kasih pada TNI khususnya Koramil Meurah dua yang selalu siaga dan selalu memantau keadaaan desa kami", ucapannya. (KH)
KOMENTAR