Babinsa Himbau Pekerja Dalam Hal Keamanan dan Keselamatan Kerja

author photoM. Sulaiman
18 Jan 2022 - 12:36 WIB

BIREUEN-Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Koptu Faisal melak sanakan Komsos dan menghimbau para pekerja agar senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan dalam bekerja di Desa Cot Puuk Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Selasa (18/01/2022).


Disela-sela kegiatan rutin di desa binaan, Babinsa Koptu Faisal mendatangi dan Komsos dengan para pekerja proyek rel kereta api.


Juga Koptu Faisal menghimbau para pekerja agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan jiwa dalam bekerja, oleh karena itu perlu kewaspadaan dan hati-hati dalam bekerja agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Himbauan ini dinilai sangat berguna agar pekerja memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan dalam bekerja.

Pada kesempatan itu Koptu Faisal juga mengecek para pekerja apakah sudah mendapatkan layanan Vaksinasi Covid-19 atau belum, Karena para pekerja berasal dari luar daerah. Jadi sebagai Babinsa dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga desa binaan harus memastikan para pekerja proyek yang ada di desa binaannya bebas virus Covid-19." Alhamdulilah para pekerja sudah melakukan dan mendapatkan Vaksinasi Covid-19, jadi dapat berbaur dengan warga dengan tetap menerapkan prokes Covid-19," ucapnya.


," Saat bekerja selain memastikan keamanan dan keselamatan, para pekerja juga harus mendapatkan Vaksinasi Covid-19, hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. patuhi protokol kesehatan covid-19 yang mana saat ini masih mewabah, gunakan masker juga menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air yang bersih untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," imbuh Koptu Faisal.[MS]
KOMENTAR