Momentum Maulid, Babinsa bersama warga Lakukan Gotong royong

author photoKherry Leib
13 Des 2021 - 20:50 WIB

PidieJaya - Dalam rangka merayakan hari lahirnya Baginda Rasulullah Saw, masyarakat Desa Dayah Lubue Kecamatan Ulim gotong royong bersama membersihkan sarana dan lokasi yang akan dijadikan tempat untuk kegiatan maulid, Senin (13/12/2021).

Selain membersihkan lokasi warga juga melakukan gotong royong membersihkan sarana umum dan tempat ibadah seperti muslla,balai pengajian juga sarana umum lainnya.

Danramil 22 Ulim Kodim 0102/ Pidie
Kapten Inf Dominggus Pardiara melalui Babinsa Serda Mulia Antoni pada jurnalis mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama sejumlah warga merupakan bentuk kemanunggalan TNI di Desa tersebut.

Menurut Babinsa Serda Mulia Antoni
Gotong royong membersihkan Masjid, Musalla dan perkarangan masjid dalam rangka persiapan menyambut maulid nabi Muhammad Saw yang akan dirayakan beberapa hari kedepan.

Ditempat terpisah, keuchik Desa setempat mengatakan "benar ada anggota TNI dan warga yang melakukan gotong royong di Desa saya dalam rangka persiapan menyambut maulid."

Keuchik setempat menambahkan dengan kehadiran TNI ditengah - tengah Warga sangat bermamfaat bagi warga itu sendiri,apalagi TNI selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. (Herry)
KOMENTAR