Bersama Tokoh Agama, Babinsa ajak Warga lakukan Vaksin

author photoKherry Leib
23 Des 2021 - 08:38 WIB

PIDIEJAYA - Babinsa Koramil  Dampingi tokoh Agama lakukan komunikasi sosial tentang pentingnya lakukan Vaksinasi bersama warga Desa Tualada Bandar Baru
PidieJaya Rabu 22/12/2021.

Danramil 11 Bandar Baru Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Bustami melalui Babinsa Serma Darmadi lewat Salulernya menyampaikan kegiatan pendampingan tokoh Agama dalam memberi pemahaman kepada masyarakat setempat dalam hal mamfaat dan halalnya vaksin.


"Ya hari ini kami dari Koramil 11 Bandar Baru bersama tokoh agama Desa Tualada melakukan siraturahmi dan komunikasi bersama beberapa warga Desa dalam hal mengajak warga untuk melakukan vaksinasi ditempat - tempat yang sudah disediakan
Pemerintah,selain itu kami juga memberi penjelasan tentang mamfaat Vaksin tersebut,salah satunya untuk menjaga kekebalan tubuh atau yang disebut Head IMMUNITY," ujar Serma Darmadi.

Dalam kesempatan yang sama Keuchik setempat mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Babinsa dan tokoh Agama yang sudah meluangkan waktunya untuk menyampaikan hal yang berkaitan dengan vaksin pada warganya.

"Terimakasih pada TNI khususnya Koramil 11 Bandar Baru yang selalu siap dalam berbagai kegiatan dan dalam hal memberi pemahaman kepada masyarakat terkait manfaat vaksin, terima kasih juga pada tokoh Agama yang ikut dalam kegiatan ini,"tutup Keuchik. (Herry)
KOMENTAR