Sejumlah Relawan PMI Pijay Galang dana untuk korban Banjir Tangse

PIDIEJAYA - Palang Merah Indonesia Cabang Pidie jaya Galang dana untuk korban banjir di Tangse Pidie yang terjadi beberapa hari lalu,Pengalangan yang melibatkan Sejumlah relawan bertempat di simpang empat jembatan layang PidieJaya.Selasa 9/11/2021.

Ketua PMI Pidie jaya,H.Said Abdullah. SH, M.KM melalui Wathap pada Jurnalis mengatakan pengalangan dana dilakukan selama tiga hari.

"Kita melakukan Pengalangan dana selama tiga hari,semua dana yang terkumpul akan kita antar langsung ke lokasi banjir kegiatan ini kita lakukan semata-mata karena kita peduli pada saudara kita yang sedang  dilanda musibah."

Lanjut Waled sapaan untuk Said Abdullah, kita berharap bantuan kita nantinya bisa meringankan beban saudara kita disana, terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah ikut menyumbang,  juga untuk Tim relawan yang sudah meluangkan waktu dalam kegiatan ini,semoga apa yang kita lakukan mendapat balasannya dari Allah, Aamiin.

Sebagaimana berita sebelumnya PMI Pidie Jaya sudah mengirim 5 orang  relawan  ke Tangse untuk bergabung dengan relawan Propinsi selama tiga hari sejak tanggal 3 sampai 6 November ke Desa Penarom satu dan Peunaraom dua Tangse pengirim tersebut sesuai permintaan PMI Provinsi.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru