Sambut HUT HGN ke 76, Bupati Gayo Lues dan Guru Jalan Santai

author photoKamsah
21 Nov 2021 - 20:41 WIB

BLANGKEJEREN - Sambut HUT Hari Guru Nasional ke 76 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang, pengurus PGRI bekerjasama dengan Dinas pendidikan Kabupaten Gayo Lues menggelar kegiatan jalan santai, tarik tambang di Lapangan Pancasila, Minggu (21/11/2021).

Ketua PGRI Muhammad Yusuf, S.Pd menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan swadaya pengurus PGRI Se-Gayo Lues.

"Termasuk konstribusi sejumlah penngusaha Gayo Lues, Bank Aceh, dan Bank BSI Gayo Lues, Bupati Gayo Lues, Kapolres, Ketua PN, Kajari dan Ketua Mahkamah Syariah Gayo Lues," Ungkapnya.

Sementara, Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan di mana selama pandemi lebih kurang 2 tahun terakhir yang melanda dunia dan Gayo Lues khususnya membuat semua orang jarang melakukan silaturahmi.

"Saat ini ada sebagian daerah kembali mengalami lonjakan penderita terdampak akibat rendahnya persentase warga masyarakat yang mengikuti program Pemerintah dalam hal vaksinasi karena sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai contoh bagi masyarakat luas dalam hal menjalankan program pemerintah serta memberikan edukasi tentang manfaat vaksin bagi tubuh manusia tambahnya," Ujarnya

Usai memberikan sambutan Bupati didampingi oleh ketua PKK Gayo Lues Hj. Hartati Amru beserta Forkopimda melepas secara resmi jalan santai yang diikuti kurang lebih 1000 orang.

Setelah selesai jalan santai, dilanjutkan dengan pengambilan undian donprize bagi peserta yang beruntung.

Turut hadir dalam pelepasan kegiatan hari ini Forkopimda Gayo Lues, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua PKK Kabupaten Gayo Lues, Kadis Pendidikan, Kasatpol PP dan WH, Kadis Kominfo, Kabid Dikdas dan jajarannya. (Kamsah Galus)
KOMENTAR