PAUD Rahmah Kembang Tanjong didatangi TNI

author photoKherry Leib
8 Nov 2021 - 19:19 WIB

PIDIE - Babinsa dibantu warga setempat mengecat Sekolah Anak Usia dini (PAUD) Rahmah dalam rangka kemanunggalan dan kepedulian TNI terhadap Dunia pendidikan,di Desa Jurong Masjid Kembang Tanjong, Senin (8/11/2021).

Danramil 08 Kembang Tanjong Kapten Inf Syamsul Rizal,S.Sos melalui Babinsa Serma Muhammad Nur, lewat Handphone pada media ini mengatakan kegiatan pengecatan Sekolah PAUD dalam rangka kemanunggalan dan karya Bakti TNI terhadap kepentingan rakyat.

"Kami mendatangi sekolah PAUD Rahmah dibawah Pimpinan ibuk Zahniar
Melakukan pengecatan guna memperindah sehinggal Anak anak usia dini bisa lebih tertarik dan bersemangat  belajar disitu, ini kami lakukan sebagai wujud nyata TNI peduli pada lingkungan dan karya bakti TNI. Pengecatan Paud tersebut ikut dibantu sejumlah warga setempat", kata
Serma Muhammad Nur.

Ditempat terpisah Kepala PAUD Rahmat melalui Whatsapp pada Jurnalis membenarkan hal tersebut. "Benar hari ini disekolah kami ada kegiatan pengecekan yang dilakukan TNI dan Warga setempat, kami sangat berterima kasih terutama pada Koramil 08 dan warga yang ikut mendukung memperindah sekolah kami,ujar Ibu Zahniar.
(Herry)
KOMENTAR