Kolonel Inf Bayu Permana Resmi Jabat Danrem 011/Lilawangsa

LHOKSEUMAWE - Kolonel Inf Bayu Permana resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa setelah acara penerimaan jabatan menggantikan Kolonel Inf Sumirating Baskoro yang akan menempuh pendidikan Lemhannas di Australia.

Upacara penerimaan sekaligus penyerahan jabatan Danrem dipimpin oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki, di Gedung Malahayati Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (24/11/2021).

Pangdam dalam amanatnya mengatakan, Sertijab di lingkungan Kodam IM merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.

"Sertijab juga merupakan bagian  yang tidak  terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit," kata Pangdam IM.‎

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam IM kepada Kolonel Inf Bayu Permana dan Kolonel Inf Budhi Nurochman, S.I.P.

"Selamat saya sampaikan kepada Kolonel Inf Bayu Permana dan Kolonel Inf Budhi Nurochman, dengan harapan dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru," pesan Pangdam IM.

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Victor Tampubolon, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kababinminvetcaddam IM. Semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para pejabat utama Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta Wakil Ketua dan para pengurus.

Untuk diketahui, selain acara penerimaan jabatan Danrem 011/LW, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki juga memimpin upacara serah terima jabatan Kababinminvetcaddam IM dari Kolonel Inf Victor Tampubolon kepada Kolonel Inf Budhi Nurochman, S.I.P. Selama acara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru