Ketua PSSI Gayolues:Persiapan sudah matang Gayolues tuan rumah sepak bola pra pora Grup C

author photoKamsah
8 Nov 2021 - 09:55 WIB

BLANGKEJEREN - Pihaknya sudah mempersiapkan semuanya untuk menggelar pertandingan sepakbola Pra PORA group C yang akan berlangsung  9 Nopember 2021 besok demikian di katakan Ketua Askab PSSI kabupaten Gayolues Muhamad Amin Di sektariat PSSI, Sabtu (6/11/2021).

Persiapan sebagi tuan Rumah sudah matang,kondisi lapangan sudah siap sehingga bisa melaksanakan pertandingan sesuai jadwal.

Tim Gayolues terus melakukan persiapan dengan harapan bisa lolos menuju pora yang di selenggarakan di kabupaten pidie 2022 mendatang. 

Lokasi pertandingan di stadion seribu bukit Blangkejeren

Muhammad Amin ketua Askab PSSI Kabupaten Gayolues juga menjelaskan, karena Pra PORA Sepakbola ini digelar masih dalam masa pandemic covid-19 maka akan dibatasi penonton masyarakat umum sehingga tidak melanggar protokol kesehatan (Prokes).

"Tim tuan rumah yang sudah dipersiapkan  akan bermain habis-habisan untuk merebut tiket lolos ke PORA ke-14 yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie tahun 2022 mendatang,"terangnya.

Muhamd Amin juga menjelaskan Pra pora Cabang sepak bola Grup C untuk wilayah tengah diikuti lima tim yaitu Gayolues sebagai tuan rumah, Aceh tenggara, Aceh tengah, Bener meriah dan kabupaten Aceh Barat Daya (abdya). (Kamsah Galus)

KOMENTAR