Ketua PDIP PidieJaya Apresiasi Siraturahmi Ulama Aceh untuk Perpolitikan

PIDIEJAYA - Ketua PDI Perjuangan Pidie Jaya memberikan apresiasi penuh atas  terselenggaranya Silaturrahmi Ulama Aceh (SUA) yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agusrianto Nurdin pada Jurnalis lewat Salulernya Selasa 15/ 11/ 2021 mengatakan, Silaturrahmi Ulama Aceh sudah sangat tepat, mengingat semrawutnya perpolitikan di Aceh selama ini  menjadi harapan baru dalam perbaikan politik di Aceh untuk masyarakat Aceh tentunya.

Masih menurut  Agus, ulama adalah sosok yang terpandang di mata masyarakat, kharismanya melebihi lurah, camat, ataupun bupati sekalipun, Karena, tidak sedikti para calon lurah, camat, bupati, atau kepala desa sering melakukan sowan politik kepada para ulama dengan dalih meminta restu.ujarnya.

"Ulama yang terjun sekarang ini menjadi hal yang biasa karena pada dasarnya, pendiri bangsa Indonesia pun banyak tokoh yang ulama sehingga perannya di dunia politik menjadi kewajaran"

"Kita sangat berharap Ulama itu sendirilah yang terjun dalam politik dan menjadi tokoh utama dalam partai politik, baik di Parlok maupun Parnas," kata Agus

Dirinya berharap hadirnya ulama hendaknya menjadi teladan para elite politik,Supaya Pilek,Pilkada  2024 mendatang  tidak apalagi "politik uang" dan politik balas jasa , dengan hadirnya Ulama dalam kancah perpolitikan di Aceh tentunya. (Herry)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru