Anggota DPRA, Ihsanuddin : 3 Permasalahan Jadi Prioritas di Kecamatan Meureudu

author photoKherry Leib
3 Nov 2021 - 11:14 WIB

PIDIE JAYA - Sebagaimana berita sebelumnya di media ini Anggota DPRA dapil 2 Pidie dan Pidie jaya H. Ihsanuddin, MZ, MM
melakukan kunjungan kerja ke Daerah pemilihan (Reses) guna melihat, menyerap, menampung aspirasi masyarakat setempat, juga fenomena yang terjadi dan melakukan pengawasan sesuai fungsinya anggota DPRA, Selasa (2/11/2021).

Dalam Reses perdana tahun 2021 yang bertempat di Aula Kantor Camat Meureudu, menurut Politikus partai Persatuan Pembangunan (PPP), ada berbagai persoalan yang menjadi bahan dan perlunya upaya maksimal dari Pemerintah,namun dari semua masalah tersebut ada tiga yang menjdi Prioritasnya.

Reses di Meuruedu ada tiga prioritas, 
Satu permasahan kelangkaan pupuk itu perlu kita upayakan karena mengingat Pidie jaya adalah wilayah agraris.

Kedua masalah Irigasi itu menjadi hal sangat penting untuk ditindaklanjuti karena irigasi salah satu yang bisa mempengaruhi hasil panen para petani.

Ketiga jalan akses ke perkebunan warga, karena tanpa jalan otomatis harga dan hasil panen bisa mempengaruhi pendapatan petani, ujarnya.


Sementara khusus untuk Meureudu hal yang harus segera ditangani adalah masalah Drainase apalagi ini musim hujan bisa mengakibat kan banjir karena terhambatnya aliran air ke pembungan, kata Ihsanuddin.

Dalam Reses yang dijuluki Reses Nostalgia oleh Anggota DPRA tersebut ikut dihadiri Kapolsek, Camat, dan ketua DPC partai PPP Pidie jaya. (Herry)
KOMENTAR