SMPIT Raudhatul jan,nah Gayolues juara tiga GSI tahun 2021

author photoKamsah
14 Okt 2021 - 06:14 WIB

BLANGKEJEREN - Sepak Bola Gala Siswa Indonesia (GSI) yang diselenggarakan dinas pendidikan kabupaten Gayolues yang dilaksanakan selama dua pekan yang di gelar di stadion seribu bukit rabu. 13/10/2021 

SMPIT Raudhatul jan, nah meraih juara tiga dalam gelaran GSI tingkat SMP se-kabupten Gayolues tahun 2021 yang Kesebelasan GSI SMITP Raudhatul jan,nah, menang telak melawan SMP Bunayah dengan skor ahir 9-2 yang di gelar di stadion seribukit Rabu 13/10/2021


Sebelum melaju di babak selanjutnya  Tim GSI SMPIT melawan SMP Shalahudin dengan skor ahir 0-0

Kepala sekolah SMPIT Raudhatul jan, nah Ujang Hamka dalam keterangannya, usai melaksankan  pertandingan rabu, (13/10 ) mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur dengan raihan mendapat juara tiga pada GSI SMP se-kabupten Gayolues . "Alhamdulillah kita bisa meraih juara Tiga," 

Menurutnya, prestasi tersebut cukup membanggakan, sebab dari 12 tim yang ikut dalam laga sepak bola event GSI tingkat SMP Tahun 2021 ,SMPIT Raudhatul jan, nah bisa menjadi juara terbaik tiga "jelasnya"

 Ujang Hamka mengharapkan,kedepan prestasi sepak bola pelajar bisa semakin baik. "Semoga di even selanjutnya SMPIT bisa mendapat prestasi  semakin baik pula." 

Tim yang ikut di GSI  jenjang SMP se- Kabupaten Gayolues  kelak mampu menjadi pemain bola berbakat. "Semoga kelak ada yang jadi pemain profesional, paparnya. (kamsah galus)
KOMENTAR