Terpilih Aklamasi, Ini Cita-cita Deni Hartawan Selaku Ketua Umum ISSI Gayo Lues

author photoKamsah
14 Sep 2021 - 21:03 WIB

BLANGKEJEREN -- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Gayo Lues yang dilaksanakan Ruang Rapat KONI Gayo Lues menobatkan Deni Hartawan sebagai Ketua Umum ISSI Gayo Lues Priode 2021 - 2025.

Dalam Muskab yang di dihadiri pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayo Lues dan Pengurus Pengprov ISSI Aceh, Deni Hartawan sebagai salah satu Commissaire Nasional sepeda yang telah berpartisipasi sebagai Commissaire dibeberapa event nasional dan internasional salah satunya Pada event Asian Games dan Tour de Singkarak ini terpilih secara aklamasi dari suara Club Sepeda ISSI yang ada di  Kabupaten/Gayo Lues, Selasa (13/09/2021).

Pasca terpilih, dalam keterangan persnya Selasa Sore (13/09/2021) pada awak media Deni yang di dampingi oleh Ketua Panitia Ahmad Juhri, Pelatih dan para atlit sepeda Pra Pora menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada segenap elemen yang telah memberikan dukungan kepadanya dan terkhusus Club Sepeda yang ada di Kabupaten Gayo Lues yang meletakkan amanah dan kepercayaan kepada dirinya walaupun ini tanggung jawab yang sangat berat untuk memimpin ISSI Gayo Lues masa priode 2021 - 2025.

ia juga mengungkapkan bahwa apa yang akan dilaksanakan ISSI Gayo Lues kedepannya tidak terlepas dari Visi dan Misi yang telah dirumuskan.

"Sesuai Visi yang telah saya rumuskan bahwa kita berkeinginan "Menjadikan ISSI Gayo Lues Kuat dan Berkemandirian Sebagai Wadah Untuk Membagun Generasi Bersepeda Yang Unggul dan Berprestasi Baik di Provinsi Maupun Nasional."sebutnya.

Sedangkan untuk mencapai itu, misi utama yang nantinya akan dilaksanakan, ia mengungkapkan pertama Berpartisipasi dan berkontribusi melakukan pembinaan atlit putra Daerah, kedua melakukan pola pembinaan atlit dan tolak ukur prestasi atlit melalui event balap sepeda yang direkomendasi oleh PB ISSI.

Ketiga melaksanakan rangkaian proses mulai dari pembibitan, pelatihan, perlombaan, sistim seleksi atlit, yang semuanya mengacu pada aturan AD/ART ISSI, sehingga keberhasilan, kegagalan dan prestasi adalah tanggung jawab ISSI Gayo Lues.
Kemudian tambahnya lagi yang keempat bahwa ISSI akan melakukan koneksitas dengan club dan komunitas melalui event-event bersepeda, kelima memasyarakatkan olahraga bersepeda di wilayah kabupaten Gayo Lues, dan yang keenam membentuk forum komunikasi bagi pencinta atau penghobi sepada sebagai bentuk ruang komunikasi guna mendapatkan masukan untuk kemajuan ISSI Gayo Lues.

Disinggung program kepengurusan yang lama Deni mengungkapkan pada prinsipnya tidak ada gading yang tak retak, artinya setiap kepengurusan pasti ada kelebihan dan kekurangan, program yang bagus yang sesuai dengan visi misi kita, itu akan kita lanjutkan.

"Tugas besar yang pertama kali dan terdekat yang akan dilakukan oleh kepengurusan baru ISSI Gayo Lues ini adalah mempersiapkan atlit dalam rangka mengikuti event Pra Pora di Aceh Besar, yang jelas semua ini butuh semangat dan kerja keras serta dukungan dari segala pihak, sehingga ISSI Gayo Lues memberikan yang terbaik sesuai yang kita harapkan sebagai salah satu mengagkat marwah nama baik kabupaten Gayo Lues". Tambahnya. (Kamsah galus) 
KOMENTAR