Dihari jadi ke 76, TNI AL Lhokseumawe gelar Donor darah.

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Angkatan Laut ke 76 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe bekerja sama dengan Instansi Unit Tranfusi Darah (UTD) PMI Aceh Utara menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Mako Pangkalan TNI AL Lhokseumawe, Kamis (9/9/2021).

Letkol marinir Dian Suryansyah, SE. M,Tr, Hanla, MM, dalam sambutannya Danlanal Lhokseumawe menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021, dan berhasil mengumpulkan 51 kantong darah.

Diharapkan dalam pelaksanaan donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan walaupun saat ini kita dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kita untuk saling membantu antar sesama, ujarnya

Masih menurut Danlanal, kegiatan donor darah ini merupakan wujud bakti sosial bidang kesehatan TNI Angkatan Laut dalam masa Pandemi Covid-19 yang mana dilaksanakan oleh Lanal Lhokseumawe sebagai bentuk peningkatan pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe.

Semua peserta donor darah sebelum dilaksanakan pengambilan darah terlebih dahulu dicek kondisi kesehatannya,  suhu tubuh, periksaan skrening dan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(HERRY)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru