Penemuan Bayi Dibuang Gegerkan Warga Pintu Rime Gayo

Redelong - Warga Desa Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, dihebohkan dengan penemuan bayi dibuang oleh orang tuanya, Sabtu (29/08/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Bayi laki-laki tersebut ditemukan tanpa pakaian, hanya mengenakan pembalut bayi (pampers) di pos gardu tempat pengambilan sedekah yang sengaja ditinggal orang tuanya.

"Yang pertama menemukan adalah Dedi warga setempat. Saat itu dia mendengar suara tangisan bayi, lalu melaporkan kepada ibunya Rusmiati, bahwa seperti ada tangisan bayi" kata Danramil 04/PRG Kapten Czi Aep Mukhran Halid saat dikonfirmasi dan membenarkan adanya penemuan bayi.

Kemudian Rusmiati meminta kepada anaknya untuk mengecek darimana asal tangisan bayi tersebut, bersama beberapa warga kemudian diketahui tangisan bayi berasal dari arah pos gardu sedekah yang berada di pingir jalan Takengon-Bireuen yang tidak jauh dari rumah warga, sebut Danramil.

Sontak warga beramai-ramai menghampiri suara tangisan dan dikejutkan dengan penemuan sosok bayi laki laki tanpa baju tersebut.

"Kondisinya sehat, dan bayi malang itu saat ini berada di Rumah Sakit Muyang Kute, setelah dievakuasi personel Koramil 04/Prg Serda Oein Zulkarnaen bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur desa untuk penanganan lebih lanjut".

Danramil mengatakan, pihak Polsek akan mengusut kasus penemuan bayi yang sengaja dibuang orang tuanya di pos gardu tersebut.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru