Kontingen Aceh Tamiang Raih 5 Medali Emas pada LKS SMK Tahun 2021

author photoRedaksi
28 Agu 2021 - 16:35 WIB

KUALA SIMPANG – Kontingen Aceh Tamiang meraih 5 medali emas dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tahun 2021. Kepastian tersebut berdasarkan pengumuman dewan juri pada Kamis (26/8) di Banda Aceh.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Bakhtiar SPd MPd, menjelaskan kontingen yang dipimpinnya tersebut meraih 5 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

"Alhamdulillah kontingen kita meraih 5 medali emas pada ajang LKS SMK tahun ini. Prestasi ini tentu tidak terlepas dari dukungan para guru pembimbing, dewan guru, serta kepala sekolah yang telah bahu membahu berjuang keras pada ajang LKS ini," ujar Bakhtiar.

Dikatakan Bakhtiar, kerja keras yang ditunjukkan siswa SMK telah mampu mengharumkan Aceh Tamiang di LKS SMK tahun 2021. Bakhtiar tidak lupa memberikan apresiasi kepada tim Aceh Tamiang yang telah menorehkan prestasi di ajang LKS SMK tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berusaha keras sehingga kontingen Aceh Tamiang mampu bersaing di tingkat Provinsi Aceh. Semoga kerja keras ini terus berlanjut sehingga prestasi kontiingen Aceh Tamiang lebih meningkat lagi di masa yang akan datang," pungkas Bakhtiar.

Adapun kontingen Aceh Tamiang yang meraih medali emas adalah sebagai berikut.

Teknik Pemasangan Tegel Keramik Dinding dan Lantai (M. Jeskin Namuska dari SMKN 2 Karang Baru)
Lanskap dan Pertamanan (Noval Ardiansyah dan Deni Hariyadi dari SMKN 1 Karang Baru)
Sistim Kendali Industri (Muhammad Lufi dari SMKN 2 Karang Baru)
Teknik Perbaikan Body Mobile (Reval Tri Herlambang dari SMKN 2 Karang Baru)
Teknik Perawatan dan Perbaikan Sepeda Motor (Wahyu Fernando dari SMKN 2 Karang Baru). (*)
KOMENTAR