Bank Aceh Syariah Bireuen Serahkan Bantuan Sosial untuk Nakes dan Pasien di RSUD dr Fauziah

author photoM. Sulaiman
10 Agu 2021 - 21:32 WIB

BIREUEN- PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menyerahkan bantuan suplemen dan vitamin kepada petugas kesehatan (nakes), selain itu juga diberikan sembako kepada pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, pada Selasa 10 Agustus 2021.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si kepada para nakes yang didampingi pimpinan BAS Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, Direktur RSUD dr Fauziah, dr Amir Ardani M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan, dr Irwan A Gani dan Asisten I Setdakab Bireuen, Mulyadi SH.


Kepada nakes diberikan sebanyak 70 paket dan bagi pasien dan keluarga pasien disalurkan 50 paket, yang semuanya telah dipersiapkannya oleh Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, sebagai bentuk kepedulian pada masa Covid-19 yang belum berlalu.


Adapun bantuan sosial tersebut dalam rangka HUT Bank Aceh Syariah yang ke 48. Mengingat masa pandemi covid-19 bantuan sosial difokuskan untuk tenaga kesehatan dan rumah sakit, untuk para nakes bantuan yang diberikan berupa suplemen dan vitamin untuk meningkatkan imunitas, sedangkan untuk pasien berupa paket sembako.


"Kami dari Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, memang setiap tahun ada program bantuan sosial, mengantar bantuan bagi mereka yang membutuhkan dan juga ada bantuan sosial lainnya," sebut Junaidi Ramli.


Lanjutnya, "Program kita ada bantuan sosial. yang diberikan ke desa, ada ke pesantren, karena pada covid-19, tahun ini difokuskan kepada petugas medis dan rumah sakit, untuk nakes ada 70 paket untuk pasien ada 50 paket," tutupnya.(MS)
KOMENTAR