Ratu Textil Group Lakukan Vaksinasi Gratis Di Tempat Umum

BANDA ACEH- Antusiah Masyarakat serta Karyawan Ratu Textile Group (Black Rose Caffe Banda Aceh), yang mengikuti Vaksinasi Gratis di tempat terbuka dan untuk umum, kegiatan sukses dilaksanakan berkat kerjasama Ratu Textile Group dengan Kodim 0101/Aceh Besar.


Adapun, acara kegiatan vaksinasi gratis tersebut, dipimpin langsung oleh Ratu Textile Group (Black Rose Caffe Banda Aceh, di Halaman Parkir Ratu Textile, Gampong baro, Rabu 14 Juli 21, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh dimulai sejak pukul  08.00 WIB sampai selesai.


antusias masyarakat dan karyawan Ratu Textile, pekerja Black Rose Cafee Banda Aceh sangat luarbiasa dalam menjalani Vaksinasi ini. 


"Pimpinan Ratu Textile Group menjelas kan kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk dan upaya menanggu langi terpapar Virus Covid-19. Sebagai mana kita ketahui saat ini dibeberapa Kabupaten kota di Indonesia sangat parah bahkan pemerintah saat ini sudah menetapkan beberapa wilayah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM mikro). Sebut Ratu Textile Group saat digelar jumpa Pers,


" Namun, kami berInisiatif dari Pimpinan Ratu Textile Group dalam menjaga serta melindungi karyawan dan masyarakat dari gangguan kesehatan, sehingga kami berkesimpulan untuk mengadakan kegiatan Vaksinasi secara gratis dan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan kerjasama Kodim 0101 BS Kota Banda Aceh."


Sementara itu dikatakan. Heri, bahwa Tujuan kegiatan ini Pertama, Mencegah gejala Covid-19 berat. Vaksinasi Virus Corona memang tak menjamin terbebas dari Covid-19 100 persen, terlebih efikasi vaksin Corona beragam, mulai 60 hingga 95 persen.


"Sehingga semua vaksin mencegah gejala berat dan perawatan RS sampai dengan 90 persen dan mencegah kematian lebih dari 95 persen," sebutnya.


Kedua, Herd immunity. Tujuan lain divaksinasi Corona adalah mencapai herd immunity. Dibutuhkan cakupan vaksinasi yang tinggi jika ingin segera mencapai herd immunity. Sebagian besar ahli yakin, butuh 70 persen dari populasi divaksinasi.


Ketiga, Melindungi orang sekitar yang berisiko tinggi Corona. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Menular Amerika Serikat (CDC) menegaskan vaksinasi Corona bisa melindungi orang di sekitar yang berisiko fatal karena Corona. Adalah lansia, orang dengan penyakit penyerta, hingga ibu hamil.


Terakhir, Bisa mencegah Covid-19 terus bereplikasi. Divaksinasi Corona mencegah kemungkinan Covid-19 terus menyebar dan bereplikasi. Mutasi Corona baru yang terus muncul dikhawatirkan menjadi lebih 'kebal' pada vaksin corona, Tambah Heri Lagi.


Pimpinan Ratu Textile juga mengucap kan terimakasih kepada pihak Kodim 0101 BS Banda Aceh yang sudah bekerjasama dengan baik. Semoga niat baik kita Allah kabulkan dan kita semuanya aman dari bentuk ancaman penyakit wabah, Ungkap Heri selaku pimpinan Group Ratu Textile Banda Aceh. 


"Lanjut Heri, dibawah naungan Ratu Textile Group ini, pihaknya sudah menampung ratusan karyawan sesuai bidang kemampuan dan keahlian masing-masing.


Terakhir, Heri kepada para awak media menjelaskan atas nama Ratu Textile Group selalu mengikuti aturan Pemerintah dan siap mendukung program-program pemerintah yang pro Rakyat.(Red)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru