Jelang Pra PORA 2021, Pengcab Aceh Utara Seleksi Atlit Taekwondo

author photoRedaksi
5 Jul 2021 - 21:53 WIB

LHOKSEUMAWE – Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Aceh Utara melakukan seleksi atlit Taekwondo, di Gedung KNPI, Lhokseumawe, Senin (5/7/2021).

Ketua Harian Cabang TI Aceh Utara, Kapten Edi Wijaya mengatakan, seleksi ini dalam rangka menyiapkan para atlit inti cabang Taekwondo dibawah pembinaan Danrem 011/Lilawangsa untuk mendapatkan tiket pra Pora pada Bulan November 2021 di Banda Aceh.

Selain itu, Kapten Edi Wijaya menyebutkan, seleksi atlit diikuti Dojang Lilawangsa sebanyak 13 atlit, yonkav 113 MSC 12 atlit, KPU 10 atlit, PEMDA Aceh Utara 11 atlit, Sawang 7 atlit, Wellys Club 5 atlit, Lilawangsa Taekwondo Club' (LWTC) 5 Atlit, Arun 2 atlit dan RMB 3 atlit.

Lebih lanjut Kapten Edi Wijaya menjelaskan, nantinya para atlit yang terpilih akan bertanding di 8 class putra dan 8 class putri serta 2 class poomsae.

"Tujuan seleksi Pra Pora ini adalah untuk menjaring Atlet Tae Kwon Do Cabang Aceh Utara, dalam rangka persiapan mengikuti ajang Pra PORA yang akan digelar pada bulan November 2021, di Banda Aceh dan nantinya bagi Altet Tae Kwon Do yang lolos dalam ajang Pra PORA akan mengikuti kejuaraan PORA pada Tahun 2022 di Kabupaten Pidie, terangnya.

Pada kegiatan seleksi Altet Tae Kwon Do tersebut, turut dilakukan penilaian antara lain oleh Komisi Perwasitan Dedi Suriadi, 5 Orang Pelatih dan Kajasrem 011/LW selaku pengawas.
KOMENTAR