Dewan Hakim MTQ Ke-35 Tingkat Kabupaten Bireuen Dilantik Bupati Muzakkar A. Gani

author photoM. Sulaiman
28 Jul 2021 - 15:28 WIB

BIREUEN- Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A, Gani. SH, M.Si melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ), Ke-35 tingkat Kabupaten, pada acara pembukan, yang dilaksanakan dihalaman Masjid Agung Sultan Jeumpa, Gampong Bireuen Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang Selasa, 27 Juli 2021 pagi.


Dalam sambutan Bupati Bireuen Dr. H Muzakkar A. Gani, SH. M.Si pada pembukaan MTQ ke-35, berharap Pelaksanaan MTQ ini merupakan salah satu upaya pembinaan yang berkelan jutan terhadap Qari-Qariah, Saya berharap kepada Dewan Hakim yang baru dilaktik dapat melaksanakan MTQ di Kabupaten Bireuen secara profesional, diajang seleksi, untuk dapat mencari Duta Kabupaten Bireuen mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya,


"Tambah Bupati Muzakkar A Gani, seluruh Dewan Hakim agar menilai secara objektif mungkin, seadil-adilnya tanpa memandang dari mana berasal dan tidak terpengaruh dengan hubungan kekeluargaan, hilangkan sikap nepotisme, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan atas nilai saudara berikan," Tegas Bupati Bireuen.


Pelantikan Dewan Hakim tersebut juga disertai dengan pembacaan ikrar sumpah oleh koordinator dewan hakim Dr Tgk Nazaruddin Abdullah, MA, yang diikuti seluruh dewan.


Adapun dewan hakim MTQ ke-35 tingkat Kabupaten Bireuen yang dilantik yaitu, koordinator dewan hakim Dr Tgk Nazaruddin Abdullah, MA, sekretaris koordinator dewan hakim Tgk Bustamam, SAg dan jumlah dewan hakim dan anggota lainnya, sesuai cabang yang diperlombakan pada MTQ ke 35 tahun 2021 ini.


Namun pada Acara pelantikan dan pembacaan ikrar sumpah Dewan Hakim MTQ tersebut, turut hadir. Bupati Bireuen Dr H. Muzakkar A Gani SH. M.Si, para pejabat Forkopimda, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPK, para Camat, serta tamu undangan lainnya, juga para Peserta Kafilah di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.(MS)
KOMENTAR