Serah terima dari SMKN 2 BM, donasi untuk Palestina

BENER MERIAH - Serah terima donasi untuk palestina dari SMKN 2 bener meriah yang akan di serahkan ke MRI-ACT bener meriah di aula smk 2 Bm donasi terkumpul dari Guru-guru smk 2 Bener Meriah, Alumni, osis smk 2 lampahan dan MRI bener meriah.
 
Mulai pengumpulan donasi selama empat hari terkumpul tujuh juta empat ratus (7.400.000) untuk itu pihak SMKN 2 Bener Meriah yang sangat antusias dalam kegiatan penggalangan donasi ini untuk itu MRI-ACT bener meriah sangat berterima kasih banyak kepada SMK 2  Bm dalam pengalangan  donasi untuk rakyat Palestina. 

Semoga hasil penggalangan yang dilakukan oleh siswa dan alumni smk 2  Bm, bermamfaat bagi saudara kita umat muslim yang sedang berjuang di palestina, dan kedepan nya SMKN 2 bener Meriah bisa lebih tangkap dalam berbuat untuk kebaikan walaupun angka nominal tidak seberapa besar. 

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah sudah mempercayai MRI-ACT Bener Meriah untuk menyalurkan donasi yang terkumpul dan mendukung para alumni dan osis SMKN 2 Bener Meriah dalam aksi penggalangan dana untuk para saudara kita seumat dan seagama  palestina "Tutup Junaidi Aritanoga.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru