Wabub Lantik 4 Mukim dan imam Se-Kecamatan Terangun

BLANGKEJEREN - Wakil Bupati Gayo Lues Lantik Imum Mukim Se-Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues. Jum'at 28 Mei 2021 Yang bertempat di Aula Kantor Camat Terangun.

Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, kepala Kesbangpolinmas Juanda Syahputra, SH. Camat Terangun Muhammad Amin, S.Ag,  Pengulu Se-Kecamatan Terangun, Urang Tue Se-Kecamatan Terangun, Ketua MPU Terangun dan Muspika Kecamatan Terangun. 

Pelantikan yang terdiri dari 4 Kemukiman, yaitu Mukim Bujang Selamat, Mukim Pintu Rime Gayo, Mukim Ingin Jaya serta Mukim Suka Maju dan langsung dilantik oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani.

Dalam acara tersebut Camat Terangun Muhammad Amin, S.Ag menyampaikan laporan sejak tahun 2020 s/d 2021 telah melaksanakan Pilkades serentak di 23 Kampung dari 25 Kampung, Juga dilaksanakan pemilihan 4 Mukim secara serentak dikecamatan Terangun yang berjalan dengan sukses, berkat kerja sama semua unsur yang terkait. Akhir sambutan Camat Terangun memohon bimbingan dan arahan kepada Wakil Bupati agar Kecamatan Terangun dapat bersanding dan bersaing dengan Kecamatan Yang Lain. "Tutur Camat.

Sedangkan dalam arahannya Wakil Bupati mengharapkan kepada para Imum Mukim terpilih agar dapat bekerja dengan baik serta bersinergi dengan Pengulu dan Muspika Kecaman Terangun, diakhir sambutan Wakil Bupati beliau mengharapkan agar kita berdoa kepada Allah semoga Covid-19 segera berakhir agar proses pembangunan kita kedepan dapat meningkat, serta jangan lupa prokes untuk disampaikan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pukul 11:00 s/d 12:00 Wib dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.    (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru