32 Desa laksanakan pilkades serentak, Wabup Gayolues dan Kapolres Tinjau Pelaksanaan.

author photoKamsah
31 Mei 2021 - 16:47 WIB

BLANGKEJEREN - Wakil Bupati Kabupaten Gayolues H Said Sani  didampingi Kapolres Gayolues AKBP Carle Syahputra  Bustaman SIK ,MH dan Dandim  0113 /Gayo Lues  Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo serta kadis DPMK Sartika mayasari S.STP MA,dan sekda Gayolues  Ir Rasydin Porang langsung meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dibeberapa Desa di Negeri Seri Bukit dan seribu Hafiz,Senin (31/05)

Di lokasi pemugutan suara Wabub langsung  berdialog dengan Panitia Pemilihan dan sejumlah masyarakat .

"Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades serentak hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Bahkan kami belum menerima laporan terkait adanya perselisihan ditengah masyarakat. Mudah-mudahan suasana yang damai, aman dan terkendali ini terus terjaga hingga pelantikan Kepala Desa terpilih nantinya,'' kata Wakil Bupati.


Monitoring pelaksanaan Pilkades

Sedangkan hasil dari monitoring dan laporan dari pihak Kecamatan, Wakil Bupati sudah mengetahui nama - nama Calon Kades yang unggul dari 32 desa  untuk tahap pertama Desa  yang mengikuti Pilkades serentak ditahun 2021 ini. 

Wabub berharap, agar setiap masyarakat  yang sudah melaksanakan Pemilihan kepala desa serentak untuk bersatu kembali dan tidak ada lagi kata dukung - mendukung bagi  tim masing-masing. Karena disetiap pemilihan itu memang ada pihak yang kalah dan ada pihak pemenang.  

"Di kesempatan tersebut Wabub mengucapkan Selamat kepada Calon Kepala Desa terpilih, Semoga kedepannya menjadi Kepala Desa yang adildan amanah," tandasnya. (Kamsah Galus)
KOMENTAR