PAS Bireuen Gelar Sunat Massal

author photoM. Sulaiman
27 Apr 2021 - 19:46 WIB

BIREUEN- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan Sunat Massal. Acara berlang sung, Selasa, 27 April 2021 yang berlokasi di Balai Desa Kantor Camat Peusangan.


Ketua DPD PAS Bireuen, Rahmat Asri Sufa, SH, S.Pd.I, M.Pd menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan seluruh para pengurus yang telah berkontribusi penuh dalam kegiatan ini.


"Kegiatan ini harus di laksanakan rutin mengingat kegiatan sunat massal sangat jarang dilaksanakan khususnya di Bireuen. Mudah-mudahan kegiatan sunat massal bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta. Kemudian, anak-anak yang sunat dapat berperan aktif dalam membantu pembangunan guna kemajuan bersama," kata Rahmat.


Kemudian dikatakan, ketua panitia acara kegiatan, Sayed Chairul Raziq, kegiatan ini turut di dukung oleh Camat Kecamatan Peusangan, Dinkes Bireuen, Kodim 0111/Bireuen, Puskesmas  Peusangan, Puskesmas Cot Iju,  dan Akper Muhammadiyah.


Dari kegiatan ini ada 27 anak yang mendaftar untuk ikut serta, peserta tersebut berasal dari berbagai daerah di Kabupaten  Bireuen dan Aceh Utara. 


"Semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun akan datang, mohon doa dan dukungan untuk DPD PAS Bireuen selalu membantu sesama untuk masyarakat Aceh. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi mayasrakat dan sosial lainnya" Harap Sayed Chairul Raziq yang juga merupakan mahasiswa Al Muslim Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.(MS)
KOMENTAR