Mahasiswa USCND Jadi Khatib Jumat,Ini Kata Rektor

author photoHasan Basri
3 Apr 2021 - 22:22 WIB

Netajeh.net, Aceh Tamiang --- Universitas Sains Cut Nyak Dhien ( USCND ),  Langsa kembali mencetak Mahasiswa berprestasi dan Mahasiswa yang bekarakter Islami, Sabtu 03 April 2021.

Hal itu terbukti salahsatu Mahasiswa USCND Langsa, Salahuddin menjadi Khatib Shalat Jumat di Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang di sela-sela melakukan Kuliah Pengabdian Masyarakat ( KPM) di Desa setempat.

Rektor USCND Langsa,Ns. Edy Mulyadi, M.Kep, RN, WOC(ET)N saat di wawancarai Media ini Sabtu Sore mengatakan, Dirinya bangga Mahasiswanya berani tampil di tengah Masyarakat apalagi tentang kegiatan ke Agamaan yang menjadi intruksi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H., M.Kn.

'' Saya mengapresiasi dan turut bangga kepada Mahasiswa USNCD langsa yang berani tampil ditengah-tengah Masyarakat, Apalagi kegiatan yang bersifat ke agamaan yang menjadi Intruksi dari bapak Bupati Aceh Tamiang saat pelepasaan Mahasiswa KPM beberapa waktu lalu '', Kata NS, Edy Mulyadi di sela-sela Penjemputan berakhirnya Mahasiswa KPM.

Dirinya berharap meski sudah berakhir KPM, Mahasiswa tetap di tuntut aktif melakukan kegiatan yang positif untuk memajukan Masyarakat dari sektor ke agamaan maupun kegiatan yang bisa mendukung kemajuan Masyarakat. (Basri).
KOMENTAR