Kepala Dinas Syariat Islam Dampingi Pemuda dalam Penyerahan Piala MTQ

BENER MERIAH - Pemuda kampung Cemparam Lama, Kecamatan Mesidah akhirnya telah menetapkan hasil Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Desa, pada hari Rabu Sore 21/04/2021.

Adapun resepsi penyerahan piala bagi para peserta akan dilaksanakan setelah Sholat Taraweh berjamaah, malam ini. Dari pantauan, acara tersebut terlihat turut dihadiri oleh Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, S.Ag.M.Sos, DAI Ternama Tanah Gayo Tgk. Husaini Sasa, S.Sy dan rombongan Team Safari Ramadhan Pemerintah Daerah.

Ketua Pemuda sekaligus Panitia penyelenggara Apriansah menyebutkan " MTQ yang kita laksanakan dalam beberapa hari kebelakang ini merupakan hasil dari kerja kita bersama selaku pemuda. Kenapa momen pembagian piala peserta kita adakan malam ini, itu karena kita ingin membuat adik-adik kita peserta merasa bangga karena prestasinya diperlihatkan didepan para pimpinan daerah dan Para Ustadz ternama di Kabupaten ini".

Penyerahan piala peserta MTQ yang diselenggarakan Pemuda ini langsung didampingi oleh Team safari Ramadhan Kabupaten Bener Meriah yang diwakili dalam sambutanya oleh Kepala Dinas Syariat Islam yaitu Taslim, S.Ag, M.Sos. Dalam kesempatan itu beliau Mengingatkan " kedepanya kita harus membangun dan memfungsikan Taman Pembelajaran Al-quran (TPA) di setiap kampung terutama di Kampung Cemparam Lama. Acara seperti MTQ  yang diselenggarakan ini merupakan bukti Keberadaan TPA harus memiliki kualitas dan dibuktikan dengan kegiatan semacam ini, Ungkapnya di sela-sela sambutanya yang mewakili Pimpinan Daerah.

Acara tersebut di akhiri dengan mendengarkan ceramah oleh Tgk. Husaini, S.Sy, beliau berpesan: Nikmati hidupmu dan jangan terlalu mencampuri urusan orang lain, Karena itu merupakan kunci untuk membina kehidupan damai, nyaman dan tenang. Apalagi pada saat ini, bijaklah menggunakan Smart Phone" tutupnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru